Tulisan Berjalan

Keluarga Besar SD Negeri Duren mengucapkan "Selamat menjalani masa purna tugas kepada (Bapak Sarwono) & Selamat bertugas di tempat yang baru kepada (Bapak Muhammad Mansur)"

Sabtu, 01 Juli 2023

Selamat Datang Guru Baru di SD Negeri Duren

Foto bersama Kepala Sekolah dan Pengawas SD
Korwilcam Bidang Pendidikan Kecamatan Sumowono 

Selamat Datang Guru Baru
PPPK 2023 - Pembekalan guru baru oleh Ketua Korwilcam Bidang Pendidikan Kecamatan Sumowono beliau Bapak Sarjono, S.Pd., MM. telah selesai. Pada kesempatan tersebut hadir pula Pengawas SD (Bapak Sutrisno, S.Pd., M.Si) dan Ketua K3S Kecamatan Sumowono (Bapak Fajar Setiyono, S.Pd) beserta Bapak/Ibu Kepala Sekolah yang tahun ini ketempatan tenaga formasi ASN PPPK Guru. Dalam sambutannya beliau menyampaikan selamat kepada guru-guru yang sebelumnya mendapatkan Surat Keputusan pengangkatan sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dari Bupati Semarang tertanggal 19 Juni 2023. Guru-guru baru per hari ini Sabtu tanggal 1 Juli 2023 juga mendapatkan Surat Perintah Menjalankan Tugas (SPMT) dari Disdikbudpora Kabupaten Semarang dan mulai masuk kerja ke tempat pengabdian sekolah masing-masing. "Implementasi dan bentuk rasa syukur mendapatkan SK PPPK adalah bekerja dengan baik, bekerja dengan integritas, skill/kemampuan, energi semangat dan etos kerja yang tinggi", tambah beliau.

Termasuk guru-guru baru yang ditugaskan sebagai guru kelas di SD Negeri Duren, tiga guru baru pun juga sudah mulai masuk ke sekolah pagi ini. Guru baru yang ditugaskan di SD Negeri Duren adalah:
  1. Bapak Nur Iman, S.Pd
  2. Bapak Khairul Akbar, S.Pd
  3. Bapak Akhmad Mundhofar, S.Pd
Selain itu, pihak sekolah juga mengucapkan selamat atas pengangkatan sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dari Bupati Semarang yaitu Ibu Rinda Wahyuni S.Pd sebagai Guru Pendidikan Agama Islam yang sebelumnya juga sudah mulai mengajar di SD Negeri Duren sejak tahun 2021.

Sesampainya di SD Negeri Duren mereka langsung disambut oleh kepala sekolah dan beberapa rekan guru yang sudah sebelumnya bertugas di SD Negeri Duren. Pihak sekolah mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung. Kami berharap dapat bekerja sama dan berkolaborasi untuk berbagi ide. Dengan bergabungnya Bapak bertiga dan pengangkatan sebagai PPPK Ibu Rinda, berarti formasi kebutuhan guru kelas dan guru mata pelajaran di sekolah kami menjadi lengkap. Guru baru yang masih muda dan penuh energi seperti Bapak/Ibu ini merupakan aset yang hebat bagi sekolah kami dan dinantikan anak didik sebagai pembentuk karakter, pemberi pengetahuan serta menjadi motivator bagi peserta didik di SD Negeri Duren.

Selamat datang guru-guru baru, selamat bergabung, selamat berjuang dan semoga kerasan kuarasan juga istiqomah di SD Negeri Duren!

1 komentar:

Jangan sungkan untuk mengisi komentar di bawah ini dengan bahasa santun.