Tulisan Berjalan

Keluarga Besar SD Negeri Duren mengucapkan "Selamat menjalani masa purna tugas kepada (Bapak Sarwono) & Selamat bertugas di tempat yang baru kepada (Bapak Muhammad Mansur)"

Rabu, 01 Februari 2023

Sambutan Kepala Sekolah

Plt. Kepala SD Negeri Duren
Sujono Yusuf, S.Pd.SD

Assalamu'alaikum wr.wb.

Selamat Datang di Website resmi SD Negeri Duren Korwilcam Bidang Pendidikan Kecamatan Sumowono Kabupaten Semarang, sebagai media informasi resmi dan promosi

sekolah serta bentuk apresiasi dan tanggung jawab kami sebagai penyelenggara satuan pendidikan formal untuk memberikan informasi kepada orangtua/wali dan masyarakat umum.

Tuntutan masyarakat saat ini terhadap mutu layanan pendidikan makin tinggi. Dengan perkembangan ilmu dan teknologi yang semakin pesat, maka satuan pendidikan termasuk jenjang pendidikan sekolah dasar tidak boleh lagi hanya berpangku tangan untuk melestarikan keberlangsungan suatu sekolah, namun harus selalu melakukan inovasi perubahan dalam berbagai aspek agar tidak ditinggalkan oleh masyarakat yang hidup di dalam era digitalisasi.

Guru sebagai agen perubahan harus senantiasa melakukan inovasi menyesuaikan perkembangan zaman. Salah satu upaya sebagai program unggulan sekolah kami adalah pembuatan website sekolah dengan domain sch.id yang diharapkan menjadi jembatan emas menuju digitalisasi sekolah dalam meraih masa depan yang cemerlang. Di dalamnya terdapat informasi yang dapat dipantau oleh orang tua/wali dan masyarakat umum di mana saja dan kapan saja secara cepat. Selain itu juga sebagai informasi sekolah yang menjadi daya tarik minat masyarakat dan citra baik sekolah.

Demikian, terima kasih, semoga bermanfaat. Aamiin.
SDN Duren, Hebat...!
Salam "sehat, selamet, sugih saklawase !"

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan sungkan untuk mengisi komentar di bawah ini dengan bahasa santun.